BERHARAP TERBAIK NASIONAL, KAMAD KUNJUNGI TIM OSN 2024 DI JAKARTA

Jakarta (Humas) — Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd., melakukan kunjungan dinas di Jakarta pada hari Selasa (27/8/24). Kunjungan Kamad kali ini untuk mengikuti pembukaan sekaligus memberikan do’a dan suport 17 peserta didik dan 5 guru pendamping MAN 2 Kota Malang mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Nasional yang diadakan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Balai Pengembangan Talenta Indonesia menggelar Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 di Jakarta mulai Selasa – Sabtu, 27 – 31 Agustus 2024.

Kehadiran Kamad, menurut H Wulaidah Ketua Olimpiade dan Riset untuk mengikuti pembukaan OSN sekaligus memberikan tambahan semangat kepada 17 perwakilan peserta didik asal MAN 2 Kota Malang.
“Alhamdulillah pada saat pembukaan OSN, bapak Kepala bisa hadir dan ikut turut mendampingi anak-anak, dan hal ini sangat penting untuk memberikan penguatan semangat mental Tim OSN kita.” ucap Ketua Tim Olimpiade dan Riset Madrasah Hj. Wulaidah.

Kamad mengaku bersyukur dalam OSN tahun 2024 ini 17 peserta didik MAN 2 Kota Malang.
“Tampil di ajang nasional seperti OSN ini tentu punya tanggung jawab besar dan menjadi tradisi memperoleh medali terbanyak, namun kami berharap 17 anak-anak kita bisa menghadapinya dengan baik untuk menjadi yang terbaik, Semoga Allah SWT memberikan kesuksesan bagi Tim OSN Madrasah kita.” ucap Kamad.

Kamad berharap, OSN ini bisa meningkatkan talenta peserta didik untuk terus semangat untuk berprestasi seperti yang diraih pendahulu sebelumnya.
“Anak-anak terus semangat terus berprestasi, ayo terus kita harumkan nama madrasah kita dan Kementerian Agama yang kita cintai. Selamat berkompetisi dan berprestasi,” kata Kamad, di Jakarta (27/8/24), usai dari MoU di USIM Malaysia.

Jadwal dan tahapan OSN-N SMA 2024 yang akan diikuti Tim Olimpiade Sains Nasional MAN 2 Kota Malang sebagai berikut :

– 26 Agustus 2024 Kedatangan dan registrasi peserta
– 27 Agustus 2024 Upacara Pembukaan dan Penjelasan Teknik ( Technical meeting)
– 28 Agustus 2024 Pelaksanaan Tes Hari Ke-1
– 29 Agustus 2024 Pelaksanaan Tes Hari Ke-2
– 30 Agustus 2024 Pelaksanaan Tes/Hari Ke-3 dan Pendidikan karakter
– 31 Agustus 2024 Upacara Penutupan
– 1 September 2024 Check Out Hotel dan Kembali ke daerah masing-masing.

Untuk jadwal lengkap per bidang lomba akan diberitahukan oleh pihak penyelenggara pada Pembukaan OSN dari Kementerian. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait